Download Koleksi Lagu Mp3 Titiek Puspa Terlengkap Dan Terpopuler

Download Koleksi Lagu Mp3 Titiek Puspa Terlengkap Dan Terpopuler, hay sobat kali ini musikenak123 akan berbagi lagu Lawas Terpopuler yang terbaik sepanjang masa, dan lagu ini adalah salah satu yang sering admin dengarkan di waktu santai. penyanyi legendaris yang terkenal dengan lagu-lagu melo, salah satu lagu beliau yang sangat terkenal adalah "Kupu Kupu Malam", Dan lagu ini  juga yang pernah di nyanyikan oleh ariel peterpan.
nah sobat seperti biasa mari kita simak ulasan berikut ini mengenai Titiek Puspa.

Koleksi Lagu Mp3 Titiek Puspa Terlengkap


Titiek Puspa, yang mempunyai nama asli Sudarwati yang diubah menjadi Kadarwati dan terakhir diubah menjadi Sumarti (lahir di Tanjung, Tabalong, Kalimantan Selatan, 1 November 1937) adalah seorang musikus Indonesia. lagu-lagu nya banyak diciptakan oleh Iskandar, Mus Mualim, dan juga Wedasmara. Album perdananya adalah Si Hitam dan Pita (1963) berisi 12 lagu yang tiap albumnya adalah ciptaan beliau sendiri dan menjadi populer saat itu. Album yang legendaris adalah "Tinggalkan, Aku dan Asmara, Doa Ibu, Pantang Mundur" sehingga Titiek Puspa di kenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu yang baik di Tanah Air.

Download Lagu Lain Nya : Kumpulan Lagu Mp3 Iklim Malaysia

Koleksi Lagu Mp3 Titiek Puspa Terlengkap Dan Terpopuler

Download Lagu Mp3 Titiek Puspa

tulah lagu yang sudah admin pilihkan semoga sobat terhibur dan senang medengarkan nya, dan jika sobat ingin koleksi lagu yang lebih lengkap lagi bisa langsung kunjungi musikenak123 setiap saat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Koleksi Lagu Mp3 Titiek Puspa Terlengkap Dan Terpopuler"

Posting Komentar

Iklan